KAPOLRES RAZIA DOMPET, SANTUNAN 100 ANAK YATIM PIATU DAN KARAOKE WARNAI RAMADHAN DI DEMAK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.Com-Demak-Bulan Ramadhan tahun 2017/ 1438 H sudah memasuki malam 17 atau yang terkenal dengan malam Nuzulul Qur’an ( malam turunya Al-Qur’an ).

Selama 16 hari di bulan puasa kali ini, banyak kejadian yang terjadi di Kabupaten Demak yang cukup menyita warga lebat beberapa berita yang di tayang media massa baik cetak atau elektronik diantaranya tentang pro-kontra karaoke, Kapolres Demak AKBP sony Irawan merazia dompet tukang becak dan santunan 100 anak yatim piatu yang diprakarsai Komunitas Omah Harapan Demak ( KOHD ) bekerja sama dengan Hotel Amantis.

-Pro-kontra karaoke yang makin menjamur di Kabupaten Demak.

Karaoke yang makin menjamur di Kabupaten Demak di rasa banyak pihak makin mengkawatirkan karena disinyalir menjadi tempat terselubung peredaran Miras, Narkoba bahkan pelacuran terselubung yang sangat tidak sesuai dengan slogan Demak Kota Wali.

Pro kontra keberadaan karaoke ini makin berkembang di masyarakat Demak. Hampir semua elemen baik ormas, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh pemerintahan dengan jelas menolak.

Namun demikian sampai saat ini masalah karaoke yang terakir di sebut sebagai masalah sosial ekonomi tak kunjung berakir walau pihak Polres Demak dan Satpol-PP berulangkali mengadakan razia, namun meraka tidak pernah kapok untuk selalu membuka bisnis menggiurkan ini walau di bulan Ramadhan. Isu yang beredar payung hukum yang ada di Demak tidak bisa menutup bisnis karaoke.

-Kapolres Demak Razia dompet tukang becak.

Kapolres Demak AKBP Sony Irawan tanpa di duga disaat acara buka bersama dengan tukang becak, tukang ojeg dan kaum du’afa di depan Masjid Agung Demak, Kamis ( 8/6/2017) melakukan razia dompet beberapa tukang becak yang sore itu sengaja diundang Kapolres.

Kapolres Demak terharu ketika melihat isi dompet tukang becak yang di razia ternyata hanya berisi beberapa lembar uang kertas ribuan bahkan ada yang hanya berisi uang logam pecahan. Kemudian Kapolres mengisi dompet-dompet tukang becak ini dengan uang kertas yang jumlahnya cukup berharga bagi tukang becak.

– Santunan dan buka bersama 100 anak yatim piatu.

Komunitas Omah Harapan Demak ( KOHD ) bekerja sama dengan Hotel Amantis Demak menggelar buka bersama dan santunan 100 anak yatim piatu, Jum’at ( 9/6/2017).

Acara yang bertujuan menghibur anak yatim piatu, diisi beberapa acara menarik serta tausiah yang disampaikan oleh Ustad Ali Mansyur SPd.I yang menjelaskan bahwa Rasulullah SAW akan bersama anak yatim piatu.

Fadilah selaku ketua panitia menyatakan merasakan ada keajaiban atau the power of yatim-piatu, karena sebelumnya pesimis acara santunan 100 anak yatim piatu yang berasal dari seluruh Kabupaten Demak yang memerlukan dana yang tidak sedikit akan sukses dilaksanakan.

Namun demikian 12 jam sebelum acara dilaksanakan pertolongan dari Allah SWT datang dengan banyaknya donatur yang menitipkan rejekinya untuk anak yatim-piatu.

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Hukum dan Kriminal,Nasional,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu