SRIKANDI-SRIKANDI TOP INDONESIA TERTIDUR KARENA KELALAHAN

Jatengtime.com-Jakarta-Rasa lelah dan mengantuk akan datang pada semua orang ketika mengerjakan kesibukan diluar batas kewajaran.

Hal ini juga yang dialami 2 srikandi top Indonesia, Meneteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawamsa secara hampir bersamaan namun ternyata tidak mengganggu tugas kenegaraan 2 menteri wanita andalan Presiden Jokowi.

Foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang tengah tertidur lelap tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Jim B Aditya komplit dengan caption :
“ Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat “.

Jim B Aditya juga me-mention Menteri Susi dan aktor Leonardo DiCaprio :
“ Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi…”.

Postingan di dunia maya tersebut mendapat banyak pujian kepada Menteri yang hanya tamatan SMP. Selang saat muncul kembali postingan serupa namun dengan obyek foto yang berbeda.

Kali ini giliran Menteri Sosial Khofifah Indar Parawamsa yang menjadi target saat  beliau tertidur di ruang tunggu penumpang Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan pertama kali diunggah oleh salah seorang staff di Kementerian Sosial lewat akun Instagram miliknya.

Dalam foto ini tampak jelas Menteri Khofifah terlihat tertidur pulas tanpa melepaskan kaos kaki dengan ditutupi kain panjang bermotif batik serta menggunakan Tas travel berwarna ungu sebagai bantal kepala.

Terdapat tertulis Menteri Khofifah sedianya akan berangkat menuju Kabupaten Banyuwangi setelah bertolak dari Bandara Husein Sastra Negara Bandung usai acara pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bersama Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Dalam akun tersebut juga ditulis :
“ Foto ini diambil hari Minggu sekira pukul 10.55 di Bandara Juanda, Surabaya. Karena pesawatnya masih lama, Ibu Khofifah nyuri waktu buat tidur “.

Di akhir deskripsi, 2 pemilik akun sama sama mengajak netizen untuk mendoakan , Meneteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawamsa agar selalu sehat dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri.

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Kesehatan dan Wanita,Nasional,Pemerintahan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu