GUBERNUR BENGKULU DAN ISTRI TERTANGKAP OTT KPK

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Jakarta-Kembali Lemnaga Anti Rasuah ( KPK ) sukses gemilang memporak porandakan korupsi di Indonesia walau sedang ada pihak yang berusaha melemahkan bahkan mematikan KPK.

Selasa, 20 Juni 201, Sang “ OTT Recehan “menangkap Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, istri Gubernur Lily Martiani Maddari, dan 3 orang pengusaha di bidang kontraktor ( pemborong ). Mereka lantas dibawa ke Markas Polda Bengkulu untuk diperiksa bersama barang bukti uang rupiah 1 kardus.

Aksi OTT sekitar pukul 10.30 WIB berhasil mengamankan Lily Martiani Maddari di rumah pribadinya Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu ketika sedang menerima  3 orang pengusaha di bidang kontraktor.

Mereka kemudian langsung dibawa ke Markas Polda Bengkulu. Tak lama kemudian, Gubernur Ridwan Mukti digelandang ke Markas Polda. Untuk sementara ini pihak KPK belum memberikan keterangan resmi terkait dengan OTT tersebut.

Juru bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan mengatakan diduga mereka sedang melakukan transaksi.

“ Iya benar, ada OTT di bengkulu. Kami mengamankan 5 orang 1 kardus uang rupiah di lokasi. Mereka diduga ada transaksi antara pihak swasta dan pihak penyelenggara negara setempat…” ujar Febri.

“ Kami akan periksa mereka terlebih dahulu sebelum penentuan status hukum mereka. Kami memiliki waktu paling lama 24 jam…” imbuh Febri.

Menurut informasi, sore ini kelima orang yang diamankan KPK akan dibawa ke Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.