PAM LEBARAN GABUNGAN JEPARA EVAKUASI KORBAN LAKA WARGA CEPOGO

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Jepara-Pam Gabungan Lebaran menunjukan manfaat langsung pada masyarakat. Peran aktif dan sigap personil gabungan TNI, Polri, PMI dan seluruh instansi terkait yang bekerja 24 non-stop selama tradisi Lebaran sangat diperlukan.

Salah satunya ketika terjadi Laka-lantas ( Kecelakaan Lalilintas ) yang terjadi di jalan raya Keling-Kelet tepatnya di depan Pasar Legi, Keling, Rabu (21/6/2017) sekitar pukul 22.00 Wib yang mengakibatkan korban Rusmiati (32) alamat Desa Cepogo Tt 03/ 04, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, pekerjaan swasta yang mengalami patah kaki.

Dandim Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, S.I.P yang diwakili Babinsa Koramil 08/ Keling Kopda Asrofi menyatakan menurut pengakuan saksi, peristiwa laka-lantas itu terjadi ketika korban Rusmiyati berjalan menyeberang jalan raya Keling-Kelet tepatnya di depan Pasar Legi, Keling, tiba tiba dari arah timur ada pengendara sepeda motor Honda Revo Nopol K 5646 VV  yang dikendarai Andre (20) warga Desa Keling Rt 04/ 04, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara,  pekerjaan swasta, yang langsung menabrak korban. Akibatnya korban mengalami patah tulang kaki dan pengendara motor mengalami luka di wajahnya.

“ Melihat kejadian ini, seluruh Personil yang sedang bertugas di Pos Pam Lebaran bersama warga segera membantu menolong korban dan mengevakuasi korban ke Rumah sakit Rehatta, Kelet…” kata Asrofi.

Sampai saat ini peristiwa Laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka-lantas Polres Jepara.

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.