DINPUTARU DAN DINPUPERKIM ( DPU ) IKUT KARNAVAL DILANJUTKAN BERSIHKAN SAMPAH

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Demak- Karnaval pembangunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 yang diadakan Pemkab Demak, Sabtu (19/8/2017) yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB juga diikuti oleh Dinas yang identik dengan pekerjaan umum termasuk membersihkan sampah.

Dinas yang dahulu dikenal dengan senutan DPU ( Dinas Pekerjaan Umum ) sekarang berganti nama Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( DINPUTARU ) dan Dinas Pekerjaan Umum Permukiman ( DINPUPERKIM ) dalam karnaval tahun ini menampilkan peserta dengan visualisasi upaya kebersihan supaya masyarakat peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Yang paling unik ketika acara karnaval selesai dan seluruh jajaran Forkopimda serta peserta karnaval pulang ke rumah masing-masih namun ternyata peserta dari DPU ini justru mengerahkan pasukan kebersihanya untuk membersihkan sampah yang berserakan di seluruh jalur yang diliwati peserta. Kemudian dilanjutkan tugas Satgas Hijau yang memang akir-akir ini bertugas menjaga kebersihan “ Simpang Enam Demak “ hampir 24 jam tiap hari ditambah petugas pertamanan yang mendata serta mengganti tanaman yang rusak akibat di injak-injak oleh masyarakat ketika melihat karnaval.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.