NOBAR G 30 S/ PKI DI SIMPANG 6 DEMAK RAME PENONTON

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Demak-Nobar ( nonon bareng ) pemutaran layar tancap filem tentang pengkianatan PKI ( G 30 S/ PKI ) di Simpang 6 Demak, Sabtu (23/9/2017) yang diadakan Kodim 0716 bekerjasama dengan Pemkab Demak berlangsung meriah dan rame pengunjung.

Nobar yang dimaksutkan agar semua elemen masyarakat tidak melupakan sejarah kekejaman PKI dan antek-anteknya guna ingin mendirikan negara Komunis yang sangat bertentangan dengan idiologi Pancasila.

Komandan Kodim ( Dandim ) 0716  Letkol Inf Agung Udayana dengan tegas namun mengandung maksut demi pembelajaran semua elemen masyarakat menyatakan “ Nobar Film G 30 s/ PKI merupakan instruksi langsung Panglima TNI yang bertujuan untuk mewaspadai terulangnya kembali peristiwa kelam tersebut, karena sejarah cenderung terulang. Selain itu dengan nobar G 30 S/ PKI merupakan salah satu sarana bagi keluarga besar TNI dan masyarakat mengetahui bahwa PKI pernah melakukan kudeta bersenjata terhadap NKRI “.

Nobar edukatif ini ternyata di tonton segala lapisan masyarakat, tidak ketinggalan banyak guru yang ikut menonton bersama muridnya.

Salah satu anggota Kodim 0716 membenarkan banyak permintaan dari penonton agar di berikan salinan fim ini.

Sepasang muda mudi pun tak kalah antusias dengan pemutaran film yang pernah membuat NKRI hampir menjadi Negara Komunis.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.