376 BOTOL MIRAS, 1 PASANGAN MESUM DI GULUNG SATPOLPP, MASIHKAN AKAN DI LEGALKAN KARAOKE DI DEMAK KOTA “ WALI “

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Situasi razia pekat

Jatengtime.com-Operasi Pekat ( Penyakit Masyarakat ) gabungan TNI, Polri, Satpolpp, Denpom, Dinas Kesehatan Kabupaten Demak yang di gelar pada Kamis (9/11/2017) sejak pukul 22.00 WIB sampai Jum’at (10/11/2017) pukul 02.00 WIB dini hari berlangsung aman dan kondusif.

Operasi kali ini berhasil mengamankan 376 botol miras berbagai merek yang masih bersegel, 4 teko berisi miras, 1 jerigen ciu 30 liter dan 1 pasangan mesum ( bukan suami istri ) yang kemudian semua barang bukti ini diamankan di Mako Satpolpp Kabupaten Demak guna penanganan lebih lanjut.

Operasi yang juga menggandeng petugas medis Dinas Kesehatan langsung mengambil sampel darah 65 orang PK ( Pemandu karaoke ) dengan tujuan mendeteksi dini kemungkinan ditemukan adanya PK pengidap HIV/ Aids atau penyakit berbahaya lainya.

Walau disinyalir Operasi Pekat ini bocor dan beberapa tempat karaoke tutup, petugas masih menemukan 65 PK dari “ ratusan PK “ ( menurut beberapa sumber ) yang biasa mangkal di tempat-tempat karaoke dan rata-rata berusia muda serta banyak yang berbadan subur.

Ternyata PK-PK yang terjaring di dominasi pendatang dari luar kota Demak ( Aceh, Jakarta, Bekasi, Bogor, Batang, Grobogan, Jepara, Semarang, Surabaya dan Banyuwangi ) disamping banyak juga asli warga Demak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.