PEMRED JATENGTIME AJAK PENGGUNA SOSMED BERMARTABAT, WAPADA ISU SARA DAN BERITA HOAX

oleh
Acara PMMD Demak

Jatengtime.com-Demak-Ketika diminta panitia dalam seminar Pemuda Mandiri Membangun Desa ( PMMD ) bekerja sama dengan Kementrian Pemuda Dan Olah Raga untuk mengisi materi hari ke-2 dalam sesi “ Sosmed Bermoral “, Pemred Jatengtime.com lebih menitik beratkan pada himbauan bagi semua pihak pengguna sosmed untuk mulai bersama-sama menggunakan Sosmed yang bermartabat, waspada isu SARA dan berita Hoax serta berupaya menggali potensi unggulan desa masing-masing peserta dengan cara berkomunikasi atau saling berbagi informasi tentang potensi unggulan suatu desa yang sudah berhasil melalui jejaring sosmed.

Dihadiri oleh 80-an muda mudi perwakilan PMMD dari 14 Kecamatan se-Kabupaten Demak yang diselenggarakan di RM. Kalijaga, Jalan Lingkar Demak, Minggu (26/11/2017) pukul 08.30 s/d 11.30 berlangsung penuh kekeluargaan.

Hari ke-2 seminar bersama kepemudaan dalam upaya Pemuda Membangun Desa selain diisi materi dari Pemred jatengtime.com juga diisi materi dari BPBD tentang Tanggap Bencana sehingga diharapkan peserta seminar akan menjadi generasi muda yang tangguh, tanggap bencana, bebas narkoba, bermartabat serta mahir menggunakan Teknologi Informatika dalam upaya membangun desanya masing-masing.

Antusias generasi muda Kabupaten Demak yang tergabung dalam Pemuda Mandiri Membangun Desa ( PMMD ) menurut pengakuan ketua panitia Miftahul Ulum SH.I dirasakan sejak Seminar hari pertama di mulai yang diisi oleh pihak Kemenpera tentang kepemimpinan, Polres Demak tentang bahaya Narkoba, Kodim 0716 tentang Pertahanan NKRI.