PEMRED JATENGTIME AJAK CALON WARTAWAN DESA BANYUMENENG BERANI, JUJUR DAN TIDAK BERJIWA KATERING

oleh

Jatengtime.com-Demak-Hal ini ditekankan Pemred media on-line Jatengtime.com, Zuliadi Akhmad ketika diminta menjadi narasumber dalam acara Pelatihan Jurnalistik, Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 10.00 WIB di gedung serba guna Desa Bayumeneng, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Penekanan untuk menjadi wartawan yang Berani, Jujur dan Tidak Berjiwa Katering ( Pesanan penguasa/ pejabat ) adalah hal yang sangat penting dan perlu dipahami bagi calon wartawan desa Banyumeng yang rencananya akan membuat Majalah Desa dengan formasi seluruh porsenilnya diambil dari KarangTaruna Malwapati.

“ Kalau sekedar menulis berita, membuat judul hingga membuat pembaca tertarik dapat di pelajari dari beberapa sumber. Namun menjadi wartawan yang berani, jujur dan tidak berjiwa katering atau pesanan ( penguasa ) akan lebih bertanggung jawab…” ujar Pemred jatengtime.com.

Pemred jatengtime juga menekankan untuk semua calon personil majalah desa Banyumeneng untuk selalu belajar dan selalu menumbuh kembangkan jiwa persaudaraan sesama personil. Jangan merasa sudah pandai, sudah profesional sebagai seorang wartawan.

“ Teruslah belajar, jangan merasa sudah pandai, sudah profesional sebagai seorang wartawan hingga kalian lupa akan arti nilai persaudaraan. Ingat….karya kalian bahkan kalian bakal di benci oleh pihak-pihak yang tidak suka. Itu sangat wajar….karna pihak yang tidak suka dengan wartawan biasanya sedang melangsungkan praktek-praktek kejahatan hingga bagi mereka wartawan adalah Racun dunia….” pungkas Pemred jatengtime.com.