AsOps KAPOLRI ZIARAH KE MASJID AGUNG DAN KADILANGU DEMAK

oleh

Jatengtime.com-Demak-Dengan menumpang Helikopter, Asops ( Asisten Operasi ) Mabes Polri Irjen Pol. Mochamad Iriawan SH. MM, MH bersama rombongan Tim Supervisi Operasi Mantap Praja 2018, Rabu siang (31/1/2018) disela tugasnya meluangkan berkunjung ke Masjid Agung Demak dan Komplek Makam Sunan Kalijaga,

Rombongan yang sebelumnya berkunjung ke Kudus dan akan melanjutkan perjalanan ke Polda Jawa Timur dengan tujuan Polres Tuban juga menggunakan helikopter disambut Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo. SIK dan Komandan Kodim 07/16 Letkol Inf Abi Kusnianto di tempat mendarat Helikopter di simpang 6 Demak.

Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo. SIK membenarkan sebelumnya telah mendapat informasi dari Pilot Helikopter yang ditumpangi mantan Kapolda Metro Jaya beserta rombongan supervisi Mabes Polri akan berkunjung ke Demak dengan titik pendaratan di Simpang 6 Demak.

” Ya benar…kami sebelumnya telah mendapat informasi dari Pilot helikopter Asops Kapolri tentang rencana kunjungan tim supervisi yang akan mendarat di simpang 6 Demak, kemudian  kami beserta Kodim 0716/Demak menyiapkan pengamanan titik pendaratan di simpang 6…” Kata Kapolres Maesa.

” Sesuai jadwal setelah selesai melaksanakan Sholat Ashar dan ziarah ke Makam Sunan Kalijaga, pukul 16.20 Wib rombongan akan melanjutkan perjalanan dengan tujuan Polres Tuban, Polda Jawa Timur…” imbuh Maesa.