DINPUTARU DAN DINPERKIM DEMAK PEDULI BANJIR SAYUNG DAN KARANGTENGAH

oleh

Jatengtime.com-Demak-Bencana banjir yang melanda desa Kalisari, Sayung, Dombo, Prampelan, Kecamatan Sayung dan desa Batu, Kecamatan Karangtengah akibat intensitas curah hujan yang tinggi ditambah rob membuat ribuan warga harus mendereta dan sebagian mengungsi ditempat yang aman.

Untuk sekedar mengurangi penderitaan warga yang terkena musibah banjir yang rata-rata hingga mencapai 1 meter, Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Dan Perumahan ( DINPUTARU ) dan Dinas Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman ( DINPERKIM ), Sabtu (17/2/2018) memberikan bantuan bahan makanan ke Kantor PMI, Jalan Bhayangkara baru nomor 3 Demak.

Na’immurrohman mewakili Kadinas PUTARU Drs. Doso Purnomo memberikan bantuan bahan makanan dan diterima oleh perwakilan PMI Kabupaten Demak sekitar pukul 10.00 WIB.

Disusul kemudian Dwi Susanti mewakili Plt Kadinas PUPERKIM Akhmad Sugiharto ST.MT memberikan bantuan bahan makanan yang juga diterima oleh perwakilan PMI Kabupaten Demak sekitar pukul 11.00 WIB.

Plt Kadinas PUPERKIM Akhmad Sugiharto ST.MT kepada jatengtime.com menyatakan bantuan kemanusiaan dari PUTARU dan PERKIM memang sangat jauh dari cukup untuk memenuhi semua kebutuhan korban bencana banjir, namun ini hanya sekedar upaya ikut peduli kepada sesama yang sedang mengalami cobaan.