HABIS NONTON DANGDUT, TEWAS DI TUSUK

oleh

Jatengtime.com-Jepara-Nasib naas dialami Sugeng Heri Prasetyo (22) warga Desa Pulodarat,Rt 8/1, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara harus meregang nyawa setelah nonton Orkes Dangdut, Kamis (5/4/2018) di Desa mantingan, Kecamatan Tahunan, Jepara.

Sugeng mengalami luka tusuk di perut dan punggung yang dilakukan orang tak dikenal.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, Jum’at (6/4/2018) membenarkan telah tejadi penganiayaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia.

” Benar, telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia. Korban diketahui warga Desa Pulodarat, RT 8 RW 1 Kecamatan Pecangaan, Jepara…ujar Kapolres Yudianto.

“ Info yang didapat di TKP, sebelumnya korban bersama kawan-kawannya, kamis malam menonton dangdut di Desa Mantingan pada Kamis malam. Di tengah pertunjukan terjadi kericuhan antarpenonton. Korban merasa tidak nyaman dan akhirnya memilih pergi bersama kawan-kawannya menuju tempat kendaraanya diparkir. Lantas datang sekelompok orang tak dikenal dan langsung mengeroyok korban. Korban dipukul pakai botol minuman di bagian kepala dan mendapat 2 kali tusukan di perut bagian kanan dan punggung kiri korban. Korban sempat dilarikan ke RSUD kartini, namun sekitar 20 menit nyawanya tidak tertolong…” Imbuh Kapolres.