SMAN 2 DEMAK GALANG DONASI KORBAN GEMPA LOMBOK

oleh

Jatengtime.com-Demak-Musibah gempa bumi yang mengakibatkan penderitaan yang luar biasa bagi masyarakat lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (5/8/2018) membuat seluruh rakyat Indonesia pihak berduka.

Tidak terkecuali siswa siswi dan segenap dewan guru SMAN 2 Demak, Selasa (14/8/2018) yang kebetulan bertepatan dengan Hari Pramuka menggalang dana bantuan untuk disumbangkan ke korban berdampak gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Donasi dari SMA yang pernah meluluskan Pemred Jatengtime.com di Hari Pramuka ini terkumpul uang tunai Rp 3.230.000 kemudian dikirim langsung ke markas PMI Demak oleh Nur Aini S.pd dan Siswadi, M.Pd sebagai perwakilan SMAN 2 Demak dan diterima secara resmi dan tercatat oleh salah satu petugas piket PMI Demak, pukul 15.00 WIB.

Nur Aini yang juga istri dari Plt KadinPerkim Akhmad Sugiharto, ST.MT menyatakan donasi yang terkumpul dari siswa siswi dan segenap dewan guru SMAN 2 Demak bersifat suka rela  dan memang jauh dari yang dibutuhkan para korban gempa bumi di Lombok.

“ Donasi dari kami memang masih jauh dari yang dibutuhkan oleh saudara kita yang berdampak bencana gempa bumi di Lombok. Namun kami berharap setidaknya donasi ini bisa bermanfaat bagi mereka…kata Nur Aini.