4 PERSONIL NUSANTARARIDE NAIK MOTOR KIRIM DONASI KE LOMBOK

oleh

Jatengtime.com-Demak-4 personil pemotor anggota forum Nusantararide, 3 personil dari Semarang yakni Adi B Siswoyo, Noveri Tahalea dan Rizki Pradita dan  orang dari Demak, Ahmad Fauzi malam ini, Rabu (15/8/2018) pukul 21.30 WIB berangkat ke Lombok dengan menggunakan sepeda motor untuk memberikan donasi kepada korban berdampak gempa bumi di Lombok.

Forum Nusantararide yang beranggotakan pemotor dari berbagai daerah ini identik tidak hanya berbasis traveling untuk mengenalkan potensi daerah dan wisata, namun juga mempunyai misi kemanusiaan.

Di temui di warung angkringan ( warung hik/ kucingan ) milik Ahmad Fauzi ( Acil ) di jalan Jogoloyo yang ternyata salah satu anggota relawan tangguh PMI Demak, 3 personil Nusantararide dari semarang kompak menuturkan bahwa kegiatan kemanusiaan membantu donasi ke Lombok dikumpulkan patungan dari tiap anggota dan selanjutnya ketika sudah sampai Surabaya akan dibelanjakan beberapa kebutuhan para warga yang sedang mengalami musibah gempa di Lombok.

“ Ketika sampai di Surabaya nanti donasi dari Nusantararide akan kami belanjakan beberapa kebutuhan  bagi warga yang mengalami musibah gempa seperti selimut, sarung dan makanan bayi…ujar Adi.

“ Anggota Nusantararide dari Surabaya nanti akan ikut juga ke Lombok. Kita akan bersama-sama dari Surabaya naik kapal turun di pelabuhan Lembar, Lombok dan kemudian menuju lokasi yang kita tuju…” imbuh Noveri.