TIM PMI DEMAK DI LOMBOK MULAI BEKERJA UNTUK MEMBANTU RELAWAN LAINYA

oleh

Jatengtime.com-Demak-Dari Posko TDB yang berlokasi di desa Kayangan, Lombok utara, Raiz salah satu personil PMI Demak yang bertugas mengabarkan bahwa hari ini situasi untuk kebutuhan dapur umum sudah mulai membaik.

Tim PMI Demak yang terdiri dari 8 personil ( baca: http://www.jatengtime.com/2018/08/15/relawan-dan-sibat-pmi-demak-dikirim-ke-lokasi-bencana-gempa-lombok.html ) hari ini, Kamis (16/8/2018) sekitar pukul 06.00 WIB sudah mulai aktifitas membantu Dapur Umum ( DU ) menyiapkan sarapan buat para relawan yang bertugas sejumlah 150 bungkus.

Kemarin hampir semua kebutuhan dapur umum harus belanja ke kota yang tentunya memakan waktu dan tenaga, hari ini beberapa pasar yang berada dekat dengan posko sudah mulai aktif.

Kebutuhan akan pasokan air bersih dan logistik lain untuk tercukupi, termasuk aliran listrik. Apabila terdapat kekurangan kebutuhan, Korlap memberikan kebebasan kepada Tim PMI dari Kota Wali ini untuk reques dan belanja termasuk memilih menu masakan yang dikehendaki.

Untuk menu pagi ini, tim PMI Demak menyajikan opor ayam dan mie kering. Semua kegiatan dan situasi di Lombok terus menerus dilaporkan ke Posko PMI Demak.