LOUNCING KOMUNITAS DEK SELI ( DEMAK SEPEDA LIPAT ) DENGAN RUTE JELAJAH DESA

oleh

Jatengtime.com-Demak-Louncing Komunitas Dek Seli ( Demak Sepeda Lipat ), Minggu (26/8/2018), dihadiri ratusan anggota komunitas pesepeda lipat dari berbagai kota di Jawa Tengah dan DIY.

Louncing peseda yang tercatat dari Jogjakarta, Solo Raya, Magelang, Ambarawa, Kota Semarang, Rembang, Pati, Grobogan, Kudus ,Jepara dan Demak mengambil

Start di depan Masjid Agung Demak sekitar pukul 07.00 WIB dipandu oleh Ketua Dek Seli ,Nurul Ariyanto serta Race Captain ( RC ) Misbakhul Munir, menempuh trek jelajah desa diwilayah kecamatan Demak kota dan kecamatan Wonosalam dengan jarak tempuh jsekitar 26 Km melalui desa – desa di wilayah Demak Kota dan Wonosalam, finish di Taman Ria Demak.

Lounching Dek Seli dengan agenda Pengukuhan Kepengurusan Dek Seli , dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dek Seli , Nurul Ariyanto dan diberikan kepada perwakilan komunitas seli dari berbagi koa yang hadir.

Misbakhul Munir, selaku Ketua Panitia dan Pembina Dek Seli menyatakan lounching Dek Seli manjadi momentum awal yang penting untuk menggugah masyarakat Demak gemar bersepeda di berbagai aktifitas sehari-hari.

“ Jadikan bersepeda sebagai aktifitas sehari-hari bahkan bisa juga sebagai gaya hidup untuk kebugaran. Apapun jenis sepeda anda, termasuk sepeda lipat jadikan alat transportasi murah meriah sekaligus berolah raga… kata Misbakhul Munir.