PESEPEDA DEK SELI SPONTANITAS GALANG DANA UNTUK KORBAN GEMPA LOMBOK

oleh

Jatengtime.com-Demak-Komunitas pesepeda Dek Seli ternyata tidak hanya melakukan aktifitas kebugaran sesama anggotanya dengan bersepeda menempu rute jelajah desa (http://www.jatengtime.com/2018/08/27/louncing-komunitas-dek-seli-demak-sepeda-lipat-dengan-rute-jelajah-desa.html), namun juga spontanitas menggalang dana untuk korban terdampak gempa Lombok.

Penggalangan donasi untuk kemanusiaan spontanitas pesepeda dari berbagai kota jateng dan DIY berlangsung disela-sela acara pengukuhan Dek Seli ( Demak Sepeda Lipat ), Minggu (26/8/2018) pukul 10.00 WIB di Taman Ria Demak.

Kepedulian sosial terhadap sesama untuk korban terdampak bencana Lombok berlangsung tidak sampai 1jam terkumpul donasi sejumlah Rp 3.447.000.

Melihat antusias penggalangan donasi ini, Misbakhul Munir ( juga sebagai salah satu aktifis PMI Demak ) selaku ketua panitia Louncing Dek Seli segera menghubungi pihak PMI Demak untuk menerima donasi tersebut.

Petugas siaga PMI Cabang Demak segera menuju lokasi penggalangan dana, kemudian menerima secara simbolis donasi kemanusiaan yang diserahkan oleh Ketua Dek Seli, Nurul Ariyanto dan tercatat resmi.