OJEG GRAB GABUNG PMI KABUPATEN DEMAK PERKUAT UNIT RELAWAN TANGGAP BENCANA

oleh

Jatengtime.com-Demak-HUT PMI ke 73 di Kabupaten Demak tidak hanya dihiasi warna-warni goresan tangan-tangan kecil siswa-siswi TK dan Paud ( http://www.jatengtime.com/2018/10/06/serunya-anak-anak-dalam-lomba-mewarnai-hut-pmi-ke-73.html ), namun juga dikawal tangan-tangan kekar seluruh personil Gojeg Demak.

Hal ini terjadi saat upacara HUT PMI ke 73 di lapangan Setda Demak, Sabtu (6/10/2018) yang dipimpin oleh Bupati Demak HM. Natsir dengan agenda utama melantik 120 personil relawan tanggap bencana.

Disamping relawan dari Grab, Bupati HM Natsir juga melantik relawan tanggap bencana untuk memperkuat relawan PMI yang sudah ada yaitu 120 generasi muda relawan PMI Demak yang sudah terbentuk yakni 30 personil Paramedis, 30 personil Saka Bhakti Husada Pramuka, 30 personil Petugas sosial PKH.

Tugas dan fungsi relawan yang sehari-hari mencari nafkah dengan cara mengantar penumpang dengan unit sepeda motor ini akan memanfaatkan motornya untuk membantu kerja PMI seperti mengawal ambulance dan lain-lain.