INSAN SENI DEMAK KEMBALI GALANG DONASI UNTUK KORBAN BENCANA ALAM

oleh

Jatengtime.com-Demak-Kembali insan seni yang beranggotakan penyanyi, musisi dangdut Kabupaten Demak kembali menggelar kegiatan kemanusiaan untuk membantu korban bencana alam Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Setelah meraup sukses di Simpang Enam Demak ( http://www.jatengtime.com/2018/10/07/penyanyi-dan-musisi-demak-sukses-galang-donasi-korban-gempa-dan-tsunami-palu.html ), membuat insan seni Demak makin bersemangat menggalang donasi.

Bertempat di Desa Jatirogo ( pertigaan Bonang-Wedung ), kecamatan Bonang, Kabupaten Demak mereka menggelar pertunjukan amal yang dimulai pukul 16.30 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Arif, koordinator lapangan menyatakan aksi kemanusiaan ini terselenggara atas kerjasama insan musik yang tergabung dalam PAMMI, pemerintahan desa Jatirogo, Polsek Bonang dan Koramil Bonang dan seluruh hasil kegiatan ini akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi.

Informasi yang didapat dari Nafis, salah satu penyanyi yang ikut mendukung kegiatan ini jumlah donasi yang di dapat sebesar  Rp 3.474.000.