RATUSAN PERSONIL, DONASI RP 11.536.000 TERKUMPUL, LANGSUNG DISERAHKAN KE PMI DEMAK

oleh

Jatengtime.com-Demak-Jerih payah dan lelah ratusan insan seni ( penyanyi, mc dan musisi dangdut ) yang tergabung dalam wadah DPC PAMMI Demak guna mengumpulkan donasi yang akan disumbangkan kepada korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi terbayar.

Penggalangan dana yang diprakarsai PAC Mranggen dan Karangawen serta dibantu DPC PAMMI Grobogan yang diadakan di depan terminal Karangawen, Rabu (10/10/2018) dimulai pukul pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB berhasil mengumpulkan donasi dari para dermawan sejumlah Rp 11.536.000.

Rasa haus dan lapar, diterpa debu jalanan serta dibawah sengatan sinar matahari seakan tidak dirasakan anggota di bawah koordinasi ketua harian DPC PAMMI Demak Mualim alias Temon.

Namun demikian 1 tim kesehatan dan relawan PMI Demak dengan didukung 2 unit mobil ambulan selalu siaga apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap fisik yang lelah para insan seni.

Hingga akirnya kegiatan kemanusiaan berakir sukses tanpa ada masalah serta seketika donasi yang di dapat langsung di serahkan kepada petugas PMI Demak yang sejak acara dimulai telah siaga dengan tugasnya.