oleh

OTT KPK DI KEMEN PUPR, RP 500 JUTA, SGD 25 RIBU DAN 20 ORANG DIAMANKAN

Jatengtime.com-Jakarta-Lembaga anti rasuah musuh bebuyutan koruptor ( KPK ) kembali beraksi dengan senjata andalan OTT ( Operasi Tangkap Tangan ).

Kali ini tim senyap KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ), Kamis malam (27/12/2018) menyasar di Kementerian PUPR dengan obyek yang di duga di korupsi adalah “ Proyek Sistem Penyediaan Air Minum Untuk Tanggap Bencana “.

Dari lokasi OTT kali ini, KPK berhasil mengamankan 20 orang tersangka baik dari pihak pejabat PUPR juga pihak swasta serta barang bukti uang tunai Rp 500 juta dan 25 ribu Dolar Singapura.

Wakil Ketua KPK Laode Syarief, Jum’at (28/12/2018) membenarkan telah terjadi operasi senyak OTT KPK dikementrian PUPR dan berhasil mengamankan tersangka berikut barang buktinya.

“ Benar KPK telah menangkap tangan di Kemen PUPR serta mengamankan Pejabat dan PPK sejumlah proyek yang dikelola Kementerian PUPR dan swasta juga pihak lain…” kata Laode.

“ Dari lokasi diamankan 20 orang beserta barang bukti awal sebesar Rp 500 juta dan 25 ribu Dolar Singapura…” imbuh Laode.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed