oleh

JOKOWI: KALAU DIPANGGIL BAWASLU, JAN ETHES SAYA SURUH DATANG

Jatengtime.com-Jakarta-Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri acara deklarasi dukungan Forum Alumni Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (2/2/2019) sempat berbicara ringan dan jenaka tentang cucunya Jan Ethes, yang “ katanya “ bakal dilaporkan ke Bawaslu.

Jika cucunya benar dilaporkan dan dipanggil Bawaslu, maka Jokowi akan menyuruh Jan Ethes datang.

Nanti kalau dilaporin, dipanggil Bawaslu, saya suruh datang cucu saya ke Bawaslu. Udahlah Thes, sana, datang sana… Paling cucu saya ngomong-nya masih grutal-gratul…kata Jokowi sambil tertawa.

Mendengar jawaban Jokowi yang jenaka, ribuan pendukungnya pun tertawa namun menertawakan sifat politik tokoh- tokoh yang hanya memikirkan bagaiman dengan segala cara untuk menjatuhkan Jokowi.

Jokowi juga menyatakan heran kenapa cucunya itu dibawa-bawa ke ranah politik Pilpres.

“ Masa saya nggak boleh bawa cucu saya sendiri main boom-boom car…? Masa saya nggak boleh bawa cucu saya main di Kebun Raya Bogor…? Masa saya nggak boleh ajak cucu saya jalan-jalan…?” imbuh Jokowi.

Polemik Jan Ethes bermula dari pernyataan Ketua Tim Cakra 19 Andi Widjajanto yang menyebutkan berdasarkan hasil survei, interaksi yang menarik antara kakek ( Jokowi ) dan cucu ( Jan Ethes ) itu disebut kerap mencuri perhatian warganet di dunia maya menjadi viral.

Pernyataan Andi langsung dipersoalkan kubu BPN Prabowo-Sandiaga bahkan meminta Bawaslu mengusut dan menginvestigasi pernyataan Andi Widjayanto.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed