oleh

TAK TERIMA DITILANG, NGAMUK, MOTOR SENDIRI DIHANCURKAN DI DEPAN POLISI

Jatengtime.com-Jakarta-Seorang anak muda, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 06.30 WIB di kawasan BSD, Serpong, Tangsel terlihat mengamuk, menghancurkan sepeda motornya di depan petugas Poltas.

Pemuda tersebut yang kemudian diketahu identitasnya bernama Adi Saputra tak terima saat dia memboncengkan teman wanitanya dihentikan petugas dan di tilang.

Dilansir dari laman Lambe Turah,

Aksi Adi konyol sempat menjadi tontonan gratis dan direkam pengendara lain juga beberapa satpam BSD.

Yang paling mengesankan, petugas yang menilang terlihat tenang dan tetap menulis surat tilang tidak menghiraukan aksi Adi, walau hampir saja tertimpa motor.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin membenarkan telah terjadi aksi konyol pengendara yang ngamuk karena ditilang.

Adi ditilang karena melanggar lalu lintas dengan sejumlah pelanggaran. Pelanggaran yang dilakukan Adi antara lain tidak punya SIM, melawan arus, tidak menggunakan helm, dan tidak membawa STNK.

β€œ Dia ( Adi ) melawan arus, kemudian diberhentikan oleh petugas. Ditanya kelengkapan, SIM nggak punya, STNK nggak punya, helm juga nggak bawa. Ya anggota menilang dia. Ee..malah marah-marah. Motornya jadi sasaran…’ kata lalu.

Adi ditilang karena melanggar lalu lintas. Ada sejumlah pelanggaran yang dilakukan Adi, di antaranya tak punya SIM, melawan arus, tak memakai helm, dan tak membawa STNK.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed