oleh

1 LEDAKAN TERJADI DI DEKAT LOKASI DEBAT CAPRES, 1 MOTOR HANCUR, 2 RELAWAN JOKOWI TERLUKA

Jatengtime.com-Jakarta-2 ledakan terdengar keras terjadi didekat lokasi debat Capres yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) sekitar pukul 20.15 WIB pada saat pelaksanaan debat Capres ke-2 baru saja dimulai.

Lokasi ledakan berada sekitar 100 meter dengan lokasi nonton bersama ( Nobar ) para pendukung Capres-Cawapres nomor 01, di Parkir Timur Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sejumlah warga, relawan dan wartawan segera berhamburan menuju lokasi sumber ledakan.

Tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya langsung sigap mengamankan lokasi ledakan dan melarang siapa saja mendekat.

Kapolda Metero Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menyatakan ledakan di dekat lokasi Pilpres 2019 ( untuk sementara ) diduga petasan, dan Polisi sudah mengamankan lokasi dan mengecek CCTV untuk mencari data dan informasi untuk memburu pelaku.

Saksi mata menyatakan sebuah benda dilemparkan dari sebuah mobil berwarna putih dan kemudian meledak yang mengakibatkan sebuah sepeda motor hancur, 2 relawan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin terluka.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan berdasarkan laporan yang diterimanya akibat ledakan tersebut, dua relawan TKN terluka.
“ Dari relawan kami ada yang terluka dan kemudian kami bawa ke rumah sakit. Satu mendapat perawatan darurat…” kata Hasto

Hasto menambahkan ketika ledakan terjadi, pihaknya tetap menjaga situasi di acara nobar debat capres tetap kondusif.

Tak lupa Hasto mengucapkan terima kasih terhadap aparat keamanan yang sigap dan tetap menjaga acara tetap kondusif.

“ Kami TKN hadir di sini untuk menjaga suasana agar tetap kondusif. Kami tidak menunjukkan kepanikan, kami tetap ada, kami tidak khawatir…” pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed