oleh

JOKOWI TUNGGU YANG AKAN MENGEMBALIKAN TANAH NEGARA DAN AKAN DIBAGIKAN UNTUK RAKYAT

Jatengtime.com-Jakarta- Pidato politik calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo ( jokowi ), Minggu (24/2/2019 ) sekitar pukul 20.00 WIB, di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, berlangsung meriah dan kondusif.

Pidato politik Jokowi yang berisi keberhasilan berbagai aspek selama ini serta misi dan visi untuk lima tahun ke depan dihadiri sekitar empat puluh ribuan simpatisan, para menteri dan tokoh-tokoh nasional, antara lain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ( Kang Emil ), mantan gubernur NTB TGB Zainul Majdi, Yenny Wahid ( Putri almarhum Gus Dur/ Abdurrahman Wahid ), Menpora Imam Nahrawi, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakiri, Menteri Perdagangan Enggartriasto Lukito, Menteri Agama Lukman Hakim, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Kepala Bekraf Triawan Munaf.

Hadir pula tokoh-tokoh politik seperti, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, serta Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Ketika pidato politik Joko Widodo yang menyinggung keberhasilan program bagi-bagi sertifikat kepada rakyat Indonesia yang dinilai banyak pihak adalah salah satu program unggulan Jokowi-JK selama memimpin RI, dan Jokowi menegaskan akan menanti pemilik konsesi yang akan mengembalikan kepada negara sontak membuat ribuan hadirin seketika bersorak penuh kegembiraan.

Teriakan “ balikin…balikin…balikin…” menggema bak paduan suara sebuah konser besar dari ribuan hadirin, sempat membuat Jokowi terpaksa menghentikan pidatonya hingga 3 kali.

“ Jika ada penerima konsesi besar yang mau mengembalikan ke negara…” kata Jokowi dan langsung disambut riuh hadirin.

“ Balikin…balikin…balikin…”

“ Saya ulang, jadi kalau ada yang ingin mengembalikan konsesinya kepada negara…” kata Jokowi.

“ Balikin…balikin…balikin…” kembali terdengar teriakan dari hadirin.

“ Saya ulangi, jadi kalau ada konsesi besar yang ingin dikembalikan ke negara, saya tunggu…” kata Jokowi dan lagi-lagi disambut riuh hadirin.

“ Balikin…balikin…balikin…” kembali terdengar teriakan dari hadirin yang membuat Jokowi menunggu sesaat.

“ Saya tunggu…saya tunggu sekarang. Dan akan saya bagikan untuk rakyat kecil… Karena masih banyak rakyat yang membutuhkan…” tegas Jokowi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed