oleh

RASA EMPATI PPBI UNTUK BUPATI DEMAK YANG SEDANG DALAM MUSIBAH

Jatengtime.com-Demak-Rasa empati dari anggota PPBI ( Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia ) atas musibah yang dialami Bupati Demak HM. Natsir di grup FB PPBI terus mengalir.

Rasa empati para penggemar bonsai dari berbagai daerah di hampir seluruh wilayah Indonesia sampai berita ini diturunkan berasal dari 731 anggota dengan 91 komentar ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ajudan beliau, Febri Dien Terial dari IPN, mendo’akan agar Bupati Demak HM. Natsir dan ajudan beliau Wijaya dari Polri serta mendoakan agar dipermudah segala urusan bagi sopir beliau Ali Ashari. Musibah ini juga telah dibagikan kepada sesama anggota PPBI sebanyak 17 kali.

Bupati HM. Natsir dikenal oleh beberapa anggota PPBI dikarenakan jasa beliau bersama instansi terkait bersama PPBI Cabang Demak telah berhasil mengadakan Pameran Bonsai walaupun masih dalam skala regional namun diikuti oleh peserta dari 15 Cabang PPBI Jawa Tengah.

Kesan menarik yang pernah disampaikan tokoh bonsai nasional, H. Sarno Kosasih, ketika sesi acara demo membuat bonsai, Bupati Demak terjun langsung menggarap bahan bonsai jenis Serut. Bahan bonsai Serut tersebut ternyata koleksi pribadi bapak Bupati.

Dalam keadaan panas matahari yang menyengat, H. Sarno dengan penuh rasa sungkan, menyarankan kepada Bupati Demak agar pindah lokasi ang teduh. Namun ternyata beliau tidak mau dengan alasan sudah terbiasa terkena panas matahari.

Koleksi Serut HM. Natsir ini juga yang selalu diikutkan pameran bonsai di beberapa kota sekitar Demak dengan maksut untuk memberikan semangat penggemar bonsai Demak untuk lebih berprestasi.

Atas rasa empati dari PPBI tersebut, ke dua anak Bupati Demak, Zaenal dan Aris ketika ditemui di Pavilium Garuda, Rumah Sakit Dokter Kariadi menyatakan rasa terimakasih kepada anggota PPBI yang telah berkenan peduli.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed