oleh

CALEG PKS CABULI ANAK KANDUNG SENDIRI, DIDUGA KABUR KE JAKARTA

Jatengtime.com-Jakarta-Seorang Caleg ( Calon Legislatif ) PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, dilaporkan keluarganya sendiri ke Polisi, karena diduga mencabuli anak kandungnya.

Perbuatan super bejad Caleg PKS yang berinisial AH, tega mencabuli anak kandungnya sendiri berinisial CA. CA yang saat ini berusia 17 tahun memberanikan diri mengaku kepada neneknya bahwa AH telah mencabulinya sejak masih kecil ( sekitar umur 3 tahun ).

Tak terima cucunya menjadi korban pencabulan, nenek CA lantas melaporkan aksi bejad ini dilaporkan ke Polisi.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Iman Pribadi Santoso kepada wartawan, Rabu (13/3/2019) membenarkan tentang aksi bejad Caleg PKS mencabuli anak kandungnya.
“ Iya benar, memang ada laporan yang masuk ke Polres. Kita langsung adakan penyelidikan. Nama terlapor ini sudah diakui oleh korban. Berinisial AH dan saat ini yang masih dalam proses pencarian. Informasi yang didapat, yang bersangkutan kabur ke Jakarta..” kata Iman.

Iman menambahkan terlapor merupakan seorang yang kebetulan ikut dalam pemilihan legislatif.

“ Kebetulan terlapor lagi nyaleg, caleg PKS…” imbuhnya.

Untuk sementara ini Kapolres belum bisa memastikan, apakah korban mendapatkan ancaman atau tidak oleh terlapor, sehingga kasus ini baru dilaporkan tanggal 7 maret 2019 lalu.

Namun demikian pihaknya masih terus serius mendalami dan sedang mengumpulkan alat bukti dan mencari keberadaan AH.

“ Diancam atau tidak masih dalam penyelidikan. Korban sudah dicabuli sejak usia 3 tahun sampai sekarang usia 17 tahun. Namanya anak enggak tahu, enggak ngerti. Sehingga setelah dewasa baru tahu dan dilaporkan. Kami masih terus lakukan penyelidikan…” ungkapnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed