oleh

JUM’AT KERAMAT KPK MAKAN KORBAN, DIREKTUR PT KRAKATAU STEEL KENA OTT

Jatengtime.com-Jakarta-Kembali Jum’at keramat memakan korban bagi para koruptor. Kali ini, Jum’ at (22/3/2019) KPK berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) terhadap salah satu direktur di PT Krakatau Steel.

OTT yang dilakukan sekitar pukul 18.30 WIB di Jakarta dan Tanggerang Selatan, berhasil mengamankan 4 orang diduga terkait suap dari kontraktor-kontraktor yang mendapatkan proyek di BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) PT Krakatau Steel.

Dari OTT kali ini, KPK menyita uang pecahan rupiah dan dolar. Empat orang yang tertangkap itu saat ini sudah berada di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan di gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan membenarkan KPK telah mengadakan OTT.

“ Benar, ada kegiatan ( OTT ) di Jakarta dan Tangerang Selatan tepatnya di BSD City. KPK mendapatkan informasi dari masyarakat, ada rencana pemberian uang dari pihak swasta dengan satu BUMN. Tim KPK menemukan adanya dugaan transaksi pemberian uang kepada salah satu direktur BUMN. Lokasi penangkapan di rumah Direktur tersebut. Ada duit pecahan rupiah dan dolar. Masih kita hitung…” kata Febri.

“ KPK memiliki waktu 1 x 24 jam sebelum menentukan status mereka yang terjaring OTT. Saat ini mereka masih sebagai terperiksa. Informasi lebih lengkap akan disampaikan besok sore melalui konferensi pers di kantor KPK…” imbuh Febri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed