oleh

FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL DI SMAN 2 DEMAK SPORTIF

Jatengtime.com. Demak- Festival dan lomba seni siswa nasional bertajuk “ National Schools Debating Championship “ ( Lomba debat bahasa Indonesia antar sekolah ) yang diadakan Dinas Pendidikan Wilayah II Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah di SMAN 2 Demak, Senin (15/4/2019) berlangsung seru penuh sportifitas.

Acara yang dikemas “ Bersama Dalam Seni “ diikuti siswa-siswi perwakilan dari Kabupaten Demak dan Kabupaten Jepara memperebutkan kejuaraan di 11 cabang yang dilombakan.

SMA Kabupaten Demak yang mengikuti kejuaraan adalah :
– SMAN 1 Demak.
– SMAN 2 Demak.
– SMAN 3 Demak.
– SMAN 1 Karangtengah.
– SMAN 2 Mranggen.
– SMAN 1 Guntur.
– SMAN 2 Guntur.
– SMAN 1 Sayung.
– SMAN 1 Mijen.
– SMAN 1 Wedung.

SMA Kabupaten Jepara yang mengikuti kejuaraan adalah :
– SMAN 1 Jepara.
– SMAN 1 Tahunan.
– SMAN 2 Pecangaan.
– SMAN 1 Welahan.
– SMAN 1 Mlonggo.
– SMAN 1 Bangsri.

Kepala cabang dinas wilayah 2 Dr Ernes Cety Septiyanti. SE. Msi didampingi Kasi sma smk cabdin wil 2 Drs. Sugeng Alal, kepala SMAN 2 Demak Dra. Siti Asiyah, MM, M.PD menyatakan dukungan dan apresiasi bagi para peserta yang mengikuti Festival dan lomba seni siswa nasional dengan penuh semangat sportifitas.

“ Saya memberikan dukungan dan apresiasi kepada para peserta yang hari ini mengikuti  festival dan lomba seni siswa nasional dengan penuh semangat sportifitas. Mereka adalah para pemenang dari lomba yang diadakan sebelumnya di tingkat kabupaten…” kata Ernes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed