Kamis, 2 Oktober 2014 | 23.29 WIB
Jateng Time
Wilayah Jateng
Selasa, 30 September 2014 - 17.05 WIB
Pelaku Pembunuhan Gadis Belia Dibekuk Jajaran Polres Demak No Image

Hanya berselang beberapa hari setelah kejadian,jajaran Polres Demak berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap pelaku pembunuhan seorang gadis remaja yang mayatnya ditemukan di areal persawahan.

Senin, 29 September 2014 - 08.51 WIB
Kejuaraan Terjun Payung Militer Internasional, Momentum Kenalkan Wisata No Image

Kehadiran anggota militer dari 42 negara yang mengikuti Conseil International Sport Militaire (CISM) World Military Parachuting Championship 2014 di stadion Manahan Solo disambut hangat Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH

Senin, 29 September 2014 - 08.06 WIB
Desa Kaliprau,Ulujami,Pemalang Menuju Desa Agrominapolitan No Image

Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang merupakan salah satu kecamatan yang dijadikan Pilot Projek Pemerintah program PNPM-MPd Pola khusus MP3KI(master Plan Percepatan dan Perluasan Pengurangan Kemiskinan Indonesia).

Selasa, 23 September 2014 - 09.35 WIB
Balai Besar POM Semarang Akan Musnahkan Hasil Sitaan No Image

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) Semarang akan memusnahkan produk-produk illegal dan membahayakan yang berhasil disita oleh satgas pemberantasan produk ilegal.

Selasa, 23 September 2014 - 09.18 WIB
Taufik, Raih Perak LKS Jawa Tengah No Image

Taufik Al Ghofur siswa SMK Negeri 1 Bulakamba, Brebes berhasil meraih perak dalam Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) ke-23 di bidang Nautika tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Selasa, 23 September 2014 - 09.14 WIB
Polres Demak Razia Balap Liar No Image

Razia ini dilakukan berdasar laporan masyarakat yang merasa resah dengan ulah pengendara motor sering melakukan balapan liar di jalan umum disertai suara bising dari kenalpot variasi yang asal pasang tanpa standart pabrik, ujar Wakapolres.

Jumat, 19 September 2014 - 07.46 WIB
Gubernur Dorong Bangun Embung untuk Atasi Kekeringan di Salatiga No Image

Air bersih ini merupakan langkah paling cepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang dialami warga Desa Kumpulrejo Kota Salatiga.

Jumat, 19 September 2014 - 07.42 WIB
Jadilah Pemimpin dan Penggerak Perubahan No Image

Kepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan tujuan dari kegiatan ToT tersebut adalah untuk membangun pola pikir, komitmen bersama, jiwa korsa, integritas, manajemen, implementasi kebijakan, dan budaya baru di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

Jumat, 19 September 2014 - 07.39 WIB
Kepribadian Berbudaya Dapat Dukung Ekonomi No Image

Mewujudkan kemandirian ekonomi dapat dibangun melalui kepribadian bangsa dalam berbudaya, karena banyak budaya masyarakat yang muaranya terkait pada bidang ekonomi.

Rabu, 17 September 2014 - 11.03 WIB
Terbilang Buruk Di Masyarakat, Sat Pol PP Perlu Negosiator No Image

SEMARANG РCitra Satuan Pamong Praja (Satpol PP) masih terbilang buruk di masyarakat. Salah satunya diidentikkan dengan kekerasan saat melakukan penggusuran pedagang kaki lima (PKL). Imej itu harus dihapus melalui pendekatan humanis kepada warga. “Pendekatan yang lebih manusiawi ini penting. Ilmu itu perlu kita miliki, terutama teman-teman yang bertugas di Satpol PP. Nah kalau sudah dimiliki, [...]

Halaman 1 dari 435

No Image 90 Rumah Tidak Layak Huni di Kota Pariaman DirehabilitasiPemerintah Kota Pariaman memberikan perhatian yang cukup besar bagi masyarakat miskin di Kota Pariaman.

No Image Pelaku Pembunuhan Gadis Belia Dibekuk Jajaran Polres DemakHanya berselang beberapa hari setelah kejadian,jajaran Polres Demak berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap pelaku pembunuhan seorang gadis remaja yang mayatnya ditemukan di areal persawahan.

No Image Banyak Aktivitas Kurangi Risiko AlzheimerAlzheimer merupakan penyakit pikun secara keseluruhan yang umumnya dikhawatirkan para lansia. Sebenarnya risiko terkena alzheimer dapat dihindari dengan aktif berkegiatan dan mengkonsumsi makanan sehat.

No Image Kejuaraan Terjun Payung Militer Internasional, Momentum Kenalkan WisataKehadiran anggota militer dari 42 negara yang mengikuti Conseil International Sport Militaire (CISM) World Military Parachuting Championship 2014 di stadion Manahan Solo disambut hangat Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH

Ads