Jumat, 24 Oktober 2014 | 13.58 WIB
Jateng Time
Wilayah Jateng
Kamis, 23 Oktober 2014 - 05.56 WIB
Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMII No Image

Paket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

Kamis, 23 Oktober 2014 - 05.30 WIB
Layanan RSUD Harus Profesional No Image

Layanan publik RS harus mengedepankan kerja dengan professional, berkualitas, serta bekerja dengan ikhlas.

Kamis, 23 Oktober 2014 - 05.26 WIB
Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah Perbatasan No Image

Tidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

Kamis, 23 Oktober 2014 - 05.21 WIB
Wisata Gratis “Kospin Jasa” Pecahkan Rekor Peserta Wisata Terbesar No Image

Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa berhasil memecahkan rekor atas namanya sendiri dalam hal jumlah peserta wisata.

Kamis, 23 Oktober 2014 - 05.17 WIB
Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin Menurun No Image

Frekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Kamis, 23 Oktober 2014 - 05.13 WIB
Gubernur Jateng Siap Berperan Sebagai Pangeran Mangkubumi No Image

Didaulat memerankan Pangeran Mangkubumi pada pementasan ketoprak dalam rangka Dies Natalis Undip ke-57, Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH serius menjalani latihan.

Kamis, 23 Oktober 2014 - 05.10 WIB
Jateng Kekurangan Penyuluh Pertanian No Image

Jawa Tengah sangat kekurangan penyuluh pertanian. Akibatnya, pendampingan yang dilakukan kepada petani tidak optimal karena seorang penyuluh harus mangampu tujuh kelompok tani.

Minggu, 19 Oktober 2014 - 07.03 WIB
Nelayan Pulolampes Bulakamba Berharap Suntikan Dana No Image

Puluhan nelayan Pulolampes Kecamatan Bulakamba berharap kepada Bupati Brebes untuk memberikan suntikan dana untuk aktivitas kerjanya. Pasalnya, selama ini dana yang dia dapatkan dari para rentenir.

Minggu, 19 Oktober 2014 - 06.57 WIB
Rumah Pangan, Alternatif Penuhi Kebutuhan Pangan Keluarga No Image

Menyediakan pangan bagi keluarga, sangatlah mudah bila mampu memanfaatkan lahan pekarangan dan meluangkan waktu sedikit untuk merawatnya.

Minggu, 19 Oktober 2014 - 06.46 WIB
Dies Natalis, Undip Usung Konsep Otonomi dalam Harmoni No Image

Universitas Diponegoro (Undip) segera berubah status dari Perguruan Tinggi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH).

Halaman 1 dari 439

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads