Kamis, 23 Oktober 2014 | 05.22 WIB
Jateng Time
Rembang
Senin, 9 Desember 2013 - 08.46 WIB
Gerakan Penanaman Satu Milyar Pohon Kurangi Dampak Pemanasan Global No Image

Dampak pemanasan global seperti terganggunya ekosistem, cuaca ekstrim, banjir, tanah longsor, kekeringan dan terganggunya ketahanan pangan nasional harus diwaspadai dan segera ditindak lanjuti.

Kamis, 26 September 2013 - 07.17 WIB
Pemkab Rembang Gandeng BPN Sertifikatkan Aset No Image

Sudah ada aturan dimana untuk pembelian tanah diatas satu hektar harus bekerjasama dengan BPN, BPN juga memberikan pertimbangan jika terjadi permasalahan.

Kamis, 29 Agustus 2013 - 10.19 WIB
Jembatan di Bongkar, Arus Lalulintas di Pantura Macet No Image

Akibat pembongkaran Jembatan Karanggeneng, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah berakibat tersendatnya arus lalulintas. Kemacetan arus lalu lintas terjadi di sepanjang jalur Pantura Jawa Tengah.

Kamis, 22 Agustus 2013 - 09.24 WIB
Keberadaan Tanjung Bonang Sluke Bisa Atasi Kemacetan Pantura No Image

Pelabuhan Tanjung Bonang, Rembang yang terletak 210 Km dari Pelabuhan Tanjung Priok Surabaya dan 110 Km dari Pelabuhan Tanjung Mas Semarang mempunyai posisi yang strategis oleh karena itu layak untuk terus di kembangkan.

Selasa, 13 Agustus 2013 - 09.11 WIB
Ribuan Masyarakat Padati Open House Bupati Rembang No Image

Paling utama adalah para sepuh, masyarakat dan tokoh masyarakat kita bersilaturahmi sebagai yang muda kita datang ke saudara yang lebih tua.

Rabu, 22 Mei 2013 - 22.42 WIB
Ribuan Warga Desa Babagan Ikuti Jalan Sehat PNPM-MP No Image

Ribuan warga desa Babagan dan beberapa desa di sekitarnya jalan sehat mengelilingi desa Babagan, Minggu (19/5) yang lalu.

Rabu, 13 Maret 2013 - 07.01 WIB
Hasil PKN BPK Keluar, Kerugian Negara di Rembang Capai Rp4 Miliar No Image

Penyidikan kasus dugaan korupsi penyalahgunaan dana APBD tahun 2006-2007 Kabupaten Rembang, Jawa Tengah bakal segera menggelinding menyusul keluarnya hasil perhitungan kerugian negara (PKN) BPK-RI.

Sabtu, 9 Maret 2013 - 16.45 WIB
Pemkab Rembang Siapkan Dermaga Pabrik Semen di Sluke No Image

Pembangunan pabrik PT Semen Indonesia di Desa Tegaldowo, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang membuat Pemkab Rembang juga harus menyiapkan infrastruktur penunjang. Sampai saat ini Pemkab Rembang sudah menyiapkan jalur transportasi untuk mendatangkan alat-alat berat yang direncanakan pertengahan Juli mendatang.

Jumat, 8 Maret 2013 - 07.43 WIB
Kab. Rembang Peroleh Tambahan 45 Ribu Kuota Jamkesmas No Image

Kabupaten Rembang mendapat tambahan baru kuota jamkesmas sebanyak 45 ribu masyarakat miskin. Hal tersebut diungkapkan Kepala RS dr Sutrasno yang juga merupakan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Rembang dr Agus Setyo Hadi Purwanto saat inspeksi Wakil Bupati Rembang H. Abdul Hafidz di RSUD dr Sutrasno,baru-baru ini.

Kamis, 7 Maret 2013 - 15.34 WIB
AKB Tinggi, Dinkes Rembang Lakukan Antisipasi No Image

Dinas Kesehatan kabupaten Rembang terus berupaya menurunkan Angka Kematian Bayi (AKB). Pasalnya, di tahun 2012 AKB dinilai masih tinggi dengan total 180 kasus. Padahal batas normal AKB diharapkan tidak melebihi dari angka 50 kasus.

Halaman 1 dari 5

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

No Image Gubernur Jateng Siap Berperan Sebagai Pangeran MangkubumiDidaulat memerankan Pangeran Mangkubumi pada pementasan ketoprak dalam rangka Dies Natalis Undip ke-57, Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH serius menjalani latihan.

No Image Mukhlis Rahman : Aparatur Pemerintah Melayani Bukan DilayaniWalikota Pariaman Mukhlis Rahman membuka kegiatan Workshop dan Fasilitasi Penyusunan Road Map Reformasi Birokasi di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman di Aula Hotel Nan Tongga Kota Pariaman, Rabu (22/10/2014).

No Image Nelayan Pulolampes Bulakamba Berharap Suntikan DanaPuluhan nelayan Pulolampes Kecamatan Bulakamba berharap kepada Bupati Brebes untuk memberikan suntikan dana untuk aktivitas kerjanya. Pasalnya, selama ini dana yang dia dapatkan dari para rentenir.

Ads