oleh

As’adillah Chumaedi Digantikan Abdul Choliq Melalui PAW

ANGGOTA DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) As’adillah Chumaedi digantikan oleh Abdul Choliq dari partai yang sama, melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan, Rabu (5/9) kemarin. Hadir Wakil Bupati Fadia Arafiq, sebagian besar anggota DPRD, Muspida, Sekda beserta Kepala SKPD se Kabupaten Pekalongan dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq saat membacakan sambutan Bupati Pekalongan Drs.H.A. Antono mengatakan, peran DPRD sebagai wakil rakyat diharapkan mampu menterjemahkan keinginan dan harapan rakyat dengan menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai perkembangan kehidupan berbangsa dan bernegara guna meningkatkan kesejahteraanya.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada anggota dewan yang baru dilantik dan dapat segera menyesuaikan dengan rekan-rekan anggota yang lain, serta meningkatkan kinerja DPRD Kabupaten Pekalongan,”katanya

Pelaksanaan PAW tersebut telah sesuai dengan Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/44 Tahun 2012 tentang Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Derah Kabupaten Pekalongan, tertanggal 13 Agustus 2012.

“Sebagai lembaga legislatif yang merupakan mitra kerja pemda, DPRD diharapkan mampu dan mau menjembatani antara kebijakan pemerintah dengan keinginan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD H. Asip Kholbihi, SH. mengucapkan terima kasih kepada As’adillah Chumaedi atas kerjasamanya selama ini dan mudah-mudahan dapat berkarya dan bermanfaat di tempat lain.

Dirinya berharap agar anggota dewan yang baru dilantik segera menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang wakil rakyat.

“Semoga amanah yang diberikan diatas pundak Saudara dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya guna berikhtiar bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pekalongan,” harapnya.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed