Bank Bapas 69 Magelang Beri Penghargaan Bagi Karyawan

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MEMPERINGATI Hari Ulang Tahun yang ke-43, PD BPR Bank Bapas 69 memberikan penghargaan kepada 11 karyawan, Senin (10/9). Penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati Magelang Ir. Singgih Sanyoto.

Bupati Magelang Ir. Singgih Sanyoto mengatakan, keberhasilan yang telah diraih PD Bank Bapas selama ini bukanlah merupakan hasil kerja individu semata, namun lebih merupakan buah dari kerja keras dan pencapaian secara kolektif, dalam rentang waktu dan proses yang relatif panjang.

“Penghargaan ini dapat dijadikan sebagai pemacu sekaligus pemicu, agar senantiasa meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam menjalankan tugas demi kemajuan PD Bank Bapas 69 dimasa yang akan datang,” katanya.

Menurutnya, selain harus berorientasi pada profit PD BPR Bapas juga dituntut dapat menjalankan peran dan fungsinya sebagai penggerak potensi ekonomi skala kecil, mikro dan menengah khususnya di pedesaan.

“Citra PD Bank Bapas 69 yang juga Bank milik Pemerintah Daerah, sudah dikenal sebagai mitra rakyat kecil dan masyarakat pedesaan hendaknya tetap dijaga dan dipelihara dengan sebaik baiknya,” harapnya.

Penghargaan yang diberikan kepada karyawan PD BPR Bank Bapas 69 tersebut, ditujukan kepada pegawai atas pengabdianya selama 25 dan 15 tahun.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.