Kembalikan Formulir, Rustri Berharap Jadi Gubernur

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

WAKIL Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih mengembalikan formulir penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Jateng, Selasa (11/9).

Rustriningsih yang didampingi pendukungnya nampak tersenyum dan bersemangat, berharap dirinya bakal diusung PDIP Jateng untuk maju menjadi gubernur.

“Saya optimis untuk bisa maju dan dipilih oleh DPD PDI dan saya akan mengikuti seleksi ini selanjutnya,” tutur mantan Bupati Kebumen, Selasa (11/09).

Rustriningsih yang sudah mendapat restu dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri tersebut mengharapkan kepada siapa yang terpilih menjadi pasangannya untuk maju melalui PDIP, harus saling bekerja sama dan bekerja keras.

“Siapapun yang nantinya akan mendampinggi saya, saya harap untuk dapat bekerja sama dalam segala hal, untuk pembangunan Jawa Tengah,” paparnya.

Pengembalian formulir penjaringan tersebut langsung diterima oleh pengurus DPD PDIP Jateng, dan Sekretaris DPD PDIP Agustina Wilujeng.

Pendukung Rustriningsih yang berasal dari kabupaten Kebumen, Pekalongan, Sragen, Batang, Pati, dan beberapa kabupaten lainnya penuh sesak menjejali ruang pengembalian formulir di Panti Marhaen.*

Editor : Herry Febriyanto

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.