SDN Bumijawa 01, Sabet Gelar Juara Putera dan Putri

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KONTINGEN Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dikpora Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, berhasil meraih juara I Putra dan Putri dalam Lomba Siswa Berprestasi tingkat Kabupaten Tegal yang digelar Dinas Dikpora Kabupaten Tegal di SD Negeri Trayeman 02, Selasa (11/9).

Dengan prestasi tersebut, UPTD Dikpora yang diwakili SDN Bumijawa 01 berhasil mengulang prestasi 3 tahun yang lalu, dengan meraih Juara I Putra dan Putri sekaligus.

Guru Kelas V SD Negeri Bumijawa 01, Agus Sukandar mengatakan, dalam lomba siswa berprestasi tersebut, SD Negeri Bumijawa 01 mengirimkan 2 orang siswanya yakni Hayyuning Lathi dan Ismada Firdaus MP. Hasilnya kedua pelajar tersebut mampu meraih Juara 1 Putra dan Putri.

“Prestasi yang diperoleh ini merupakan hasil dari kekompakan seluruh pihak, baik komite sekolah, kepala sekolah, seluruh guru dan karyawan yang telah mempersiapkan jauh hari sebelumnya,” ungkapnya bangga saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (12/9).

Kegembiraan dan ceria nampak dari wajah anak-anak yang berhasil mempersembahkan prestasi bagi sekolahnya, seperti diungkapkan oleh salah satu siswa yang berprestasi menjadi Juara I.

“Alhamdulillah, kami berdua sampai menangis bisa menjadi juara I tingkat Kabupaten Tegal, meskipun pada awalnya kami agak cemas”, ungkap Hayyuning Lathi didampingi Ismada Firdaus yang nampak bahagia.

Sementara itu di temui secara terpisah, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Bumijawa, H.Subiyanto, menyampaikan terima kasih yang tinggi kepada seluruh jajaran di wilayah Kecamatan Bumijawa baik para Pengawas, K3S, dan Keluarga Besar SDN Bumijawa 01 atas kerja kerasnya dalam membimbing siswa-siswinya sehingga mampu dan berhasil menjadi juara I Se Kabupaten Tegal.

“Saya sampaikan terimakasih dan selamat atas prestasinya. Semoga prestasi ini, dapat terus dipertahankan di masa mendatang,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.