741 Jemaah Calhaj Purworejo Dijadwalkan Berangkat Rabu Mendatang

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PEMERINTAHAN Kabupaten Purworejo akan melepas kebarangkatan jemaah calon haji, Rabu (9/9) mendatang. Dimana tahun ini, sebanyak 741 jemaah calhaj diberangkatkan menuju tanah suci Mekkah.

Hal tersebut diutarakan Plt Assisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Administrasi Umum Setda Purworejo, Drs Sigit Budimulyanto MM, ketika memimpin rapat rencana upacara pelepasan calon haji beberapa waktu lalu.

Menurut rencana calhaj Purworejo akan terbagi menjadi 3 kelompok terbang (Kloter) yaitu kloter 50, 52 dan kloter 53. Untuk kloter 50 calhaj Purworejo dengan jumlah 6 orang akan tergabung dengan calhaj dari kabupaten Temanggung yang harus tiba di Asrama Haji Donohudan pada tanggal 5 Oktober pada pukul 10.00 WIB.

Kloter 51 berjumlah 376 yang harus tiba di Asrama Haji Donohudan pukul 14.00 WIB, juga pada tanggal 5 Oktober. Sedangkan Kloter 52 sebanyak 361 orang, harus tiba di Asrama Haji Donohudan pada tanggal 6 Oktober 2012 pukul 08.00.

Kepala Bagian Kesra Setda Purworejo Drs Bambang Susilo menyampaikan, keberangkatan calhaj dari Kabupaten Purworejo jelas tidak bisa ditunda lagi walaupun bertepatan dengan Hari Jadi Purworejo. “Untuk itu, nanti akan ada perubahan gelar budaya peringatan hari jadi, karena bertepatan dengan pemberangkatan calhaj,” ungkapnya.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.