Apindo Kota Semarang Resmikan Kantor Baru

oleh

ASOSIASI Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Semarang meresmikan kantor sekretariat baru mereka di Jl. Soekarno Hatta No 27 Semarang, Sabtu (15/9). Peresmian kantor sekretariat APindo tersebut dilakukan oleh Ketua DPK Apindo Jawa Tengah, Franskongi SH.

“Dengan perjuangan yang cukup keras, kita bersyukur karena akhirnya DPK Apindo Semarang bisa mempunyai gedung sendiri,” kata Franskongi.

Meenurutnya, hal ini merupakan suatu berkah, oleh karenanya pelayanan untuk semua anggota harus ditingkatkan. Terlebih Apindo Kota Semarang merupakan yang paling bagus dibanding kota- kota lain. Disamping pelayanannya bagus, anggotannya juga paling banyak.

“Apindo Semarang merupakan barometer dari Apindo- Apindo lainnya di Jawa Tengah,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Apindo Kota Semarang H. Supandi, mengatakan, dengan diresmikannya kantor sekretariat tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan, pendampingan advokasi dengan birokrasi kepada para anggotanya.

Saat ini Apindo Kota Semarang mempunyai 200 anggota, bahkan jalinan kemitraan telah dilakukan dengan berbagai pihak antara lain dengan perbankan dan Jamsostek.

“Bulan depan akan diadakan kerjasama dengan Bank Bukopin dan Jamsostek, khusus untuk pinjaman uang muka perumahan,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto