RSUP Dr. Kariadi Semarang Harus Lebih Perhatikan Fasilitas

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

UPAYA Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Kariadi Semarang untuk memberikan pelayanan yang terbaik disambut baik oleh Supono (51) pasien asal Magelang yang dirawat karena penyakit jantung yang dideritanya.

Menurut Supono, dirinya cukup bangga dengan pelayanan yang bagus selama dirinya dirawat di RSUP Dr. Kariadi Semarang. Terlebih antara pasien yang memakai Jamkesmas maupun bukan, tidak dibeda-bedakan pelayanannya.

“Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan, namun satu hal saran saya kepada pihak rumah sakit agar fasilitas pendingin udara di ruang ICU sgera diperbaiki. Karena selama 2 minggu saya dirawat di ICU, AC nya sama sekali tidak bergungsi,” ujarnya kepada Jatengtime.com, Minggu (16/9).

Bukan itu saja, dirinya juga meminta kepada pihak rumah sakit untuk menambah bangsal kelas 1, karena untuk dirawat di kelas 1 harus menunggu lama hingga beberapa hari.

”Dari pertama saya di rawat di sini, saya ditangani di IGD dan dilanjutkan ke ruang ICU. Untuk bisa menempati di kelas 1 seperti sekarang ini, saya harus mengantri selama 5 hari. Untuk itu tolong, untuk bangsal kelas 1 bisa ditambah lagi. Sekarang kan banyak PNS yang golongan 3 ingin menempati kelas 1. Setidaknya Rumah Sakit ini harus lebih meningkatkan fasilitasnya,” ungkapnya.

Untuk itu dirinya berharap agar kedepannya Rumah Sakit Dr. Kariadi bisa lebih memperhatikan lagi terkait fasilitasnya.

“Sayang apabila pelayanan sudah bagus, tetapi fasilitas untuk pasien tidak diperhatikan,” harapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.