BNN Gelar Tes Urine PNS Dilingkungan Pemkot Semarang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BADAN Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah menggelar tes urine bagi kalangan PNS di lingkungan Pemkot Semarang, Senin (17/9). Plt. Walikota Semarang Hendrar Prihadi juga mengikuti tes urine tersebut.

Pemeriksaan tes urine tersebut disambut baik Plt. Walikota Semarang Hendrar Prihadi, bahkan nantinya juga bisa dilakukan hingga tingkat kelurahan.

“Ini merupakan bagian dari upaya Pemkot Semarang mewujudkan jajaran PNS yang bersih, bermoral baik, dan tidak menggunakan narkoba. Langkah ini juga merupakan upaya mewujudkan lingkungan pemerintahan yang bersih dari narkoba,” ujarnya.

Diungkapkannya, kedepan pihaknya akan berkoordinasi dengan BNN Provinsi Jawa Tengah untuk membentuk BNN di Kota Semarang, sehingga akan lebih mudah dalam memantau peredaran narkoba di masyarakat.

Sementara itu Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jateng, Sri Winarti mengatakan tes urine ini sebagai upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika di lingkup PNS.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah untuk membersihkan PNS di lingkup pemerintah setempat dari penggunaan narkoba dan obat-obat terlarang. Program bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) ini juga dimaksudkan untuk mempersempit pengedaran dan penggunaan obat-obatan tersebut,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: Kota Semarang,Pemerintahan,Semarang Today

Tags:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu