Nurul Indriyani Gadis Desa yang Mewakili Anak-Anak Asia ke New York

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BERAWAL dari Organisasi Desa, Nurul Indriyani hingga akhirnya berhasil menjadi wakil dari anak-anak se Asia Pasifik ke New York, Amerika Serikat di forum ” Day of The Girl ” yang di adakan oleh PBB.

Gadis berusia 15 tahun asal Desa Padang Rt 02 Rw 01 Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan tersebut, akan berangkat ke New York pada tanggal 6 Oktober 2012 dalam rangka launching Because I Am A Girl (BIAAG) Kampanye Global Plan untuk memberdayakan anak diseluruh Dunia serta Day of The Girl atau Hari anak Perempuan se Dunia yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Okrtober 2012 di New York, Amerika Serikat.

“Saya gak nyangka kalau terpilih mengikuti kegiatan di Amerika itu,” katanya kepada Jatengtime.com saat ditemui di kediamannya, Selasa (18/9).

Nurul merupakan anak dari pasangan orangtua Pujianto dan Musa, terpilihnya dirinya dalam kegiatan orum Day of The Girl di New York, lantaran dirinya sering mengikuti Organisasi Persatuan Pelajar Anak (PPA) yang ada di desanya.

Selama 10 hari di New York nanti, Nurul akan mengikuti serangkaian acara diantaranya, berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di New York dan bertemu dengan Duta-Duta Besar New York.

“Alhamdulillah baik mental maupun fisik saya sudah siap,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.