Bupati Magelang Lantik Dirut PD BPR Bapas 69

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BUPATI Magelang Ir. Singgih Sanyoto,melantik H.Frans Suharmaji,SE.MM sebagai Direktur Utama dan H.Teguh Wiharso sebagai Direktur PD Bank Perkreditan Rakyat Bank Bapas 69 Kabupaten Magelang masa jabatan tahun 2012-2016, di ruang pertemuan PD BANK BAPAS 69 Mertoyudan, Sabtu (22/9).

Bupati Magelang Ir. Singgih Sanyoto mengatakan, bahwa arah pembangunan daerah merupakan penjabaran misi pembangunan daerah Kabupaten Magelang 2009-2014 yang salah satunya adalah membangun perekonomian daerah berbasis potensi lokal yang berdaya saing.

“Arah kebijakan kita yaitu pembangunan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diarahkan untuk menciptakan ekonomi kerakyatan yang berdaya saing, mandiri serta mampu menembus pasar global,” katanya.

Menurutnya, pengelolaan bisnis perbankan dibutuhkan manajemen yang mampu mengatasi permasalahan dan memanfaatkan peluang yang ada dengan melakukan pembenahan dan pemberdayaan SDM, mengoptimalkan tugas dan fungsi, menjaga dan meningkatkan kualitas dan kuantitas serta melakukan inovasi dan kreatif.

“Dengan cara seperti itu, PD BPR Bank Bapas 69 akan selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” ujarnya

Bupati berharap, agar kedepannya PD BPR Bank Bapas 69 dapat meningkatkan perannya sebagai motor penggerak ekonomi masyarakat pedesaan.

“Kepada pejabat yang baru saja diambil sumpah dan dilantik, agar dalam menjalankan aktifitas perbankan untuk mengedepankan prinsip transparansi, kemandirian, akuntabilitas, pertangungjawaban dan kewajaran, dengan harapan agar menjadi bank yang sehat dan dapat memberikan kontribusi serta manfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah,” harapnya.

Sumber : Humas
Editor : Herry Febriyanto

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: Magelang,Pemerintahan

Tags:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu