Plt. Walikota Semarang Lantik 260 Pejabat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

GUNA mengisi berbagai kekosongan jabatan yang ada di lingkungan Pemkot Semarang, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengambil sumpah dan melantik 260 pegawai eselon II,III dan IV, kemarin.

Seusai pelantikan, Plt Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, selain melakukan pelantikan pihaknya juga menggeser beberapa pegawai yang sudah terlalu lama berada di posisinya, baik di SKPD, Camat dan Lurah.

“Hari ini kita melantik 260 orang pejabat berbagai eselon dari 331 posisi yang kosong, untuk sisanya secepat mungkin kita proses sehingga tidak ada lagi jabatan yang kosong di lingkunga Pemkot Semarang,” ujarnya.

Ketika pelaksanaan pelantikan tersebut, banyak pihak termasuk awak media yang menunggu pengumuman siapa pengganti Kepala Dinas Pasar Kota Semarang Abdul Madjid yang tersangkut kasus hukum dan menjalani tahanan di LP Kedungpane Semarang.

Akhirnya setelah diumumkan, diketahui bahwa pengganti Abdul Madjid adalah Nugroho Joko Purwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Bina Marga Kota Semarang.*

Editor : Herry Febriyanto

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: Kota Semarang,Pemerintahan,Semarang Today

Tags:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu