Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia Rutin

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DEMAK (JT) – Seakan tanpa lelah dalam memberikan rasa aman pada masyarakat Demak, untuk kesekian kali Polres Demak kembali mengadakan razia jantung kota Demak. dipimpin Kabag Rent Kompol Jhony Susilo, Kasubag SDM AKP Sutomo dan beberapa perwira lain,baru baaru ini menggelar razia di tempat yang di sinyalir menjadi tempat adanya tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat Demak.

Kabag rent kompol Jhony susilo menyatakan ” sesuai perintah Kapolres Demak AKBP. R.Setijo Nugroho HP.SIK dalam memberikan rasa aman, melindungi dan mengayomi masyarakat serta memerangi segala bentuk tindak kekerasan di wilayah hukum polres Demak, maka kami seluruh fungsi Polres Demak akan selalu mengadakan tindakan yang nyata semacam razia ini.

Dan tempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda pula. ini kami lakukan dalam upaya menekan dan mempersempin ruang gerak pelaku tindak kejahatan semacam begal yang lagi marak di beberapa daerah.

AKP Sutomo menambahkan,razia ini juga di peruntukan sebagai program kesadaran berlalulintas yang bermartabat, pengendara tidak boleh seenaknya mengendarai kendaraan di jalan raya.

“Semua ada aturan dan aturan itupun di buat demi keselamatan pengendara dan masyarakat umum”.

Pantauan di lapangan justru peran serta masyarakat kurang terpuji, justru dengan adanya teknologi komunikasi yang serba cepat, mereka justru membocorkan adanya razia ini.

Hasilnya razia yang di lakukan Polres Demak hanya mendapat pelanggaran lalulintas saja, sedang pelaku kejahatan bisa bebas berkeliaran di lain tempat. sangat ironis, ketika ada kejahatan semacam begal masyarakat teriak-teriak minta tolong . Namun ketika aparat polres Demak berusaha memerangi pelaku,justru masyarakat sendiri justru yang membocorkan.** Zuliadi Akhmad

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.