KH. MAIMUN ZUBAIR “ HANYA DI DEMAK 3 PARTAI TUA BERSATU DUKUNG NASIR-JOS “

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kampanye terbuka pasangan calon Bupati Demak Nasir-Joko Sutanto, Selasa (24/11/2015) di depan Stadion Pancasila Demak pukul 10.00 WIB terasa berbeda. Suasana aman dan kondusif yang di harapkan berbagai pihak masih di tambahi orasi politik dari tokoh sepuh NU asal Sarang Rembang KH. Maimun Zubair. Kehadiran kyai Karismatik ini di hadapan puluhan ribu pendukung Nasir-Jos sedikit banyak membuka wawasan tentang arti dan makna berpolitik santun di Indonesia dengan tidak meninggalkan Kearifan kulktur Budaya Jawa dan kultur Islami sebagai pondasi berpolitik yang bermartabat dan santun.

Sejarah, arti dan makna Partai politik

Duduk di panggung kehormatan di apit pasangan calon Bupati Demak Nasir-Jos, KH. Maimun Zubair dengan orasi santun namun bersemangat menyatakan “ Baru kali ini setelah melalui beberapa tahapan politik tiga partai besar dan tua bisa bersatu mendukung pasangan calon pemimpin rakyat. Ini semua karena kehendak Allah. Tiga partai yang biasanya saling lirik, namun di Demak kota wali ini mereka bersatu mendukung calon pemimpin Demak yaitu pasangan Nasir-Jos nomer 1 dan semoga nanti menjadi pemenang nomer 1 memimpin rakyat dari semua golongan yang amanah. Makanya saya merestui pasangan Nasir-Jos memimpin Demak…” lebih terperinci kyai karismatik ini memngartikan partai pengusung dan pendukung Nasir-Jos…” P3 adalah partai berlambang Ka’bah yang berusaha berjuang untuk amanah rakyat terutama untuk Islam, baru ada di Demak mau bersatu, bergabung dengan iklas demi calon Bupati Demak Nasir-Jos. Golkar berlambang pohon Beringin adalah simbul dari keteduhan, untuk tempat berteduh umat dari panas. Makanya tiap-tiap kantor pendopo di alun-alunya pasti ada pohon beringin. Dan baru di Demak Golkar mau bersatu demi mendukung pasangan Nasir-Jos. PDI-P berlambang sapi adalah punya maksut sapi itu bermanfaat untuk umat, bisa membajak sawah, bekerja demi umat. Baru ada di Demak PDI-P mau bersatu memdukung pasangan Nasir-Jos…”

Bersatunya partai besar dan tua ini mengilhami setiap orang yang mendengar orasi kyai Sepuh untuk saling bersatu, menghormati sesama demi kamaslahatan umat dan memang benar baru kali ini terjadi tiga partai politik tua dan besar bisa bersatu dan sepakat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Demak Nasir-Joko Sutanto dengan Harapan menjadikan Kabupaten Demak yang lebih baik yang di pimpin oleh orang yang amanah pada rakyat Demak.

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: _Headline,Advertorial,Demak,Nasional,Pemerintahan,Pilkada,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu