oleh

BIAR TERKESAN GAK KONDUSIF, TERJADI KEBAKARAN DI KALIJODO

images (42)

Jakarta-Gelomang berantas bisnis lendir Kalijodo masih mendapat perlawanan. “Ada saja ulah oknum yang gak suka dengan kebijakan Ahok gusur lokalisasi Kalijodo….” ungkap seorang warga kepada jt.

Ungkapan warga tersebut terkait terjadinya kebakaran di Kalijodo, Minggu malam (28/2/2016). Kobaran api pertama kali terlihat sekitar pukul 21.00 WIB yang membakar sebuah rumah tepat di belakang Gereja Bethel Indonesia,RW 05 Jl Kepanduan II Pejagalan, Jakarta Utara.

Pemadam Kebakaran ( Damkar ) dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara yang hubungi bergerak cepat memadamkan api dengan 3 unit mobil Damkar. Rumah yang yang terbakar berada di belakang Gereja langsung di padamkan dan pukul 21.45 WIB api di nyatakan padam.

“Saat ini pihak Polres Jakarta Utara masih menyelidiki apa penyebab dari kebakaran tersebut….” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Bolly Tifaona kepada awak media.

Banyak yang menduga kebakaran ini semacam sabotase yang sengaja di timbulkan agar terkesan kalijodo masih tidak kondusif. Padahal siang tadi semua aliran listrik di komplek kalijodo sudah di putus. Ini seperti di sengaja, guman sumber lain dari anggota yang menolak di sebut identitasnya. (jt-jakarta)

 

News Feed