oleh

KOMPLOTAN CURAS YANG GEMAR BACOK KORBANYA DI BEKUK RESMOB DEMAK

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”tEkU-_WmawQ”][/youtube]

Demak-Komplotan remaja tanggung yang kerap meresahkan warga Demak berhasil di bekuk unit Resmob polres Demak.

Dalam tiap aksinya komplotan ini sering melukai korban dengan senjata tajam dalam pengaruh minuman keras. Seakan tanpa belas kasihan mereka suka membacok korban dengan menggunakan sabit dan samurai kecil.

Komplotan yang beranggotakan Agus Tatak Priyanto (20) Dusun Sandan sari, desa Sidokumpul, Kec Guntur, Demak. Najib alias Jipong (18) pelajar, Dsn Karangmalang, Blerong, Guntur, Demak. Ma’ruf alias Petel (17) karangmalang, Blerong, Guntur, Demak. Wahidalias Kedong (20) Wuluh, Sidokumpul, Guntur, Demak. Sedang 5 orang lagi masih di buru Resmob Demak.

Kapolres Demak AKBP. Heru Sutopo.SIK kepada awak media,Rabu (8/3/2016) menyatakan “ komplotan yang terkenal sadis ini di ringkus berawal dari kejadian hari Minggu,(28/2/2016) di Sekitar Bogorame kecamatan Demak. Ketika itu komplotan ini melakukan pencurian di sertai kekerasan akibat pengaruh minuman keras. Dari komplotan ini berhasil disita sebagai barng bukti berupa sabit, samurai dan sepotong besi menerupai linggis. Meraka kita jerat dengan pasal 365 KUHP. Dan bagi anggota komplotan ini yang masih buron kami sarankan menyerah saja. Kami sudah kantongi semua identitas mereka yang sampai hari ini belum tertangkap…” (jt-Demak)

News Feed