O2SN TINGKAT SMK DEMAK TERLAKSANA SESUAI JADWAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Demak-Bertempat di SMK Negeri 2 Demak,Kamis (31/3/2016) Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK tingkat kabupaten Demak resmi di buka.

Diikuti lebih dari 200 atlet yang mewakili SMK-SMK se-Kabuaten Demak siap berlaga dan berkompetisi dengan semangat juang yang tinggi agar dapat mewakili Kabupaten Demak di ajang serupa di Tingkat Nasional.

Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Demak sebagai penanggung jawab kegiatan ini menjadwalkan kompetisi bergengsi ini dimulai tanggal 31 maret s.d 1 april 2016, dengan mempertandingkan 4 cabang olah raga yakni bola voli, tenis meja, bulu tangkis dan atletik.

Dengan kepercayaan serta ditujuk oleh Dinas terkait sebagai tempat diadakan kegiatan ini SMK Negeri 2 Demak berusaha menampilkan upaya terbaik. Kesempatan emas ini tidak di sia-siakan SMK yang telah berhasil mencetak generasi muda yang mempunyai kualitas dan dedikasi kebangsaan yang patut di banggakan. Tak terhitung alumni SMK ini ikut berperan aktif dalam membangun bangsa. Alumni SMK ini tercatat sudah tersebar di berbagai daerah bahkan hingga berprestasi usaha di Luar Negeri.

Terapan disiplin ilmu seta Wawasan Kebangsaan yang selama ini diberikan olah Drs. Edy Subkhan, MM selaku Kepala Sekolah serta semua dewan guru telah berhasil mengantarkan alumni sekolah ini sukses dalam bersaing di dunia usaha di segala bidang (termasuk salah satu tim inti yang memegang peranan sangat penting di situs media online jatengtime.com dengan kode galih bin, tercatat juga alumni SMKN 2 Demak dengan kemampuanya dalam bidang rekayasa Teknologi Informatika yang didapat ketika masih menjadi siswa di SMK ini).

Sebagai tempat pembukaan O2SN SMK, SMK Negeri 2 Demak tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik itu dengan mengusung tema serta semangat “Sederhanaan namun Elegan” diprakarsai kepala sekolah SMK Negeri 2 Demak, Drs. Edy Subkhan, MM selaku koordinator lomba dan dibantu Teguh Widodo, S.Pd

“Kami berharap atlet yang berlaga serta menjadi juara disalah satu atau bahkan lebih cabang olah raga nantinya akan membawa nama Kabupaten Demak di O2SN tingkat Propinsi dan bila mungkin juga tingkat nasional…” pesan Drs.Muhtar Lutfi, MM, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Demak.

Dalam ajang bergengsi ini, SMK Negeri 2 Demak mengirimkan atlet-atlet terbaiknya seperti cabang bola voli yang didampingi pelatih utama Nur Endah Kusumawati, S.Kom dan Danang Wahyu, S.Pd yang akan bertanding, Jum’at (1/04/16).

DSCF0427

 

DSCF0468

Semoga jaya SMK Negeri 2 Demak! (jt-demak)

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Nasional,Olahraga,Pendidikan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu