oleh

KELUAR KPK GAK PAKAI SERAGAM ORANYE, MUSUH-MUSUH AHOK KECEWA DAN MALU

Jakarta-Do’a orang-orang syirik ternyata tidak pernah ampuh. Upaya, janji dan sumpah bahkan membawa jasa dukun santet tidak bisa menjegal Ahok.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (haji Lulung ) selang beberapa jam Ahok di periksa menyatakan ” Kalau saya jadi KPK-nya, Ahok hari ini enggak pulang, langsung saya pakaikan baju oranye…”

Habiburokhman menyatakan sangat yakin setelah pemeriksaan hari ini, Ahok akan segera menjadi tersangka. “Rompi Orange Sumber Waras selalu siap kapan saja buat Ahok…”

Dua orang dukun tidak dikenal, Senin malam (11/4/2016) mendatangi Gedung KPK kemudian menyemprotkan ‘air suci guna-guna’ serta menaburkan garam di area gedung tersebut, agar Ahok keluar dari gedung KPK sudam memakai baju oranye sebagai simbul tersangka korupsi.

Ahmad Dhani, musuh sejati Ahok lewat akun twitternya “Hari Ini si @basuki_btp dipanggil sebagai saksi di @KPK_RI cepet atau lambat akan dipanggil jadi TSK Korupsi Sumber Waras Oleh @KPK_RI,” tegas Dhani di akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST. juga mempunyai harapan jelek terhadap Ahokcepat atau lambat Ahok akan dipanggil menjadi tersangka korupsi RS Sumber Waras oleh KPK.

Dugaan mereka salah besar. Ahok yang di periksa KPK selama lebih kurang 12 jam sejak pukul 09.15 WIB dan baru keluar sekitar pukul 21.30 WIB serta di cecar 50 pertanyaan saat keluar Ahok ternyata masih mengenakan batik lengan panjang.

Pakaian yang sama seperti saat Ahok datang ke gedung KPK. Ahok keluar gedung KPK tidak memakai baju kebesaran koruptor, rompi oranye. (jt-jakarta)

News Feed