LANGKA, BUPATI DAN WAKILNYA KEMBALIKAN MOBDIN KARNA IKUT PILKADA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Jepara-Sungguh kejadian sangat langka dan patut di contoh penguasa daerah lain bila ikut Pilkada. Dua pemimpin Kabupaten Jepara, Bupati Ahmad Marzuqi dan Wakil Bupati Subroto, yang sama-sama ikut menyalonkan diri dalam ajang Pilkada, Kamis (27/10/2016) bersama-sama mengembalikan Fasilitas Dinas mereka ke Pemkab Jepara.

Langkah terpuji dan patut di tiru oleh kepala daerah lain ketika ikut Pilkada ini dilakukan setelah apel pagi di halaman Setda Jepara, kemudian tokoh-tokoh Kota Ukir ini kemudian berpamitan kepada karyawan dan karyawati yang mengikuti apel pagi.

Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi saat memberikan sambutan usai penyerahan simbolis fasilitas dinas tersebut mengatakan sesuai ketentuan selama mengikuti kampanye pejabat petahana yang harus mengembalikan fasilitas negara.

“Kami memang berkewajiban semua fasilitas negara yang selama ini kami pakai. Sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah petahana, sesuai ketentuan harus cuti selama masa kampanye…” kata Ahmad Marzuqi.

Untuk diketahui, Bupati Ahmad Marzuqi dan Wakil Bupati Subroto akan bersaing dalam Pilkada Jepara 2017. Mereka harus menjalani cuti masa kampanye sejak 28 Oktober 2016 sampai dengan 11 Februari 2017.

Dalam Pesta Demokrasi Kota Ukir, Petahana Ahmad Marzuqi yang berpasangan dengan Dian Kristiandi nomor urut 2. Sedang Subroto yang berpasangan dengan Nur Yahman mendapat nomor urut 1

Fasilitas Negara yang dikembalikan ke dua panutan Jepara ini berupa dua mobil dan rumah dinas sejak mereka memimpin Jepara 10 April 2012.

Fasilitas Negara dari rakyat untuk Pemimpin mereka Bupati Jepara menggunakan mobil jenis sedan merek Toyota Camry berpelat nomor K 1 C dan mobil segala medan Toyota Fortuner berpelat nomor K 45 C sertafasilitas rumah dinas, menempati Pendapa Kabupaten Jepara. Sedangkan wakil bupati mendapat mobil dinas sedan Toyota Camry K 5 C dan mobil segala medan Toyota Fortuner K 55 C serta rumah dinas wakil bupati berada di Pendapa Alit.

Penyerahan secara simbolis fasilitas Dinas dilakukan Bupati dan Wakil Bupati dengan menyerahkan kunci mobil dan kunci rumah dinas kepada Sekretaris Daerah, Sholih.

Untuk sementara ini Jepara akan di pimpin Pelaksana Tugas Plt Ichwan Hidayat.

 

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: _Headline,Berita Terkini,Jepara,Nasional,Pemerintahan,Pilkada

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu