GUBERNUR JAMBI NGAMUK LIHAT PETUGAS JAGA RUMAH SAKIT TIDUR

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Jakarta-Tanpa  pemberitahuan, Gubernur Jambi, Zumi Zola melakukan inspeksi mendadak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher, Jumat (20/1/2017) dini hari dan langsung menemukan tempat pelayanan pasien kosong karena petugas jaga ( perawat dan dokter ) tidur di dalam ruangan.

Mendapati pelayan pasien bukan jaga malah tidur dalam ruangan, Zumi Zola tampak kesal dan marah.

Orang nomer satu di propinsi Jambi tampak dalam video yang diunggah oleh akun Wawan Novianto di Youtube, terlihat berteriak dan memaksa dokter dan perawat jaga bangun dan keluar dari ruangan kemudian tampak juga memarahi pegawai rumah sakit.

Kepada awak media, Zumi zola menyatakan sudah sering mendapat laporan keluhan warga terkait pelayanan rumah sakit yang merugikan atau tidak menghargai hak pasien.

“Saya sudah banyak mendengar keluhan warga, dokter dan perawat jaga disini setelah jam 12 atau sebelum jam 12 malam, semua tidur…” kata Zumi.

Zumi Zola menambahkan telah berkali-kali mengingatkan kepada pihak rumah sakit agar agar ada perbaikan kinerja RSUD, namun dewan pengawas rumah sakit menyatakan tidak ada peningkatan.

Zola meminta PNS yang tidak disiplin segera dipindahkan dari rumah sakit itu. Begitu juga dengan tenaga honorer yang tidak disiplin, tidak menutup kemungkinan akan dilepaskan dari rumah sakit tersebut.

Zola mengancam akan mengirimkan inspektorat untuk mengaudit dan mencari permasalahan di RSUD tersebut. Bagi PNS yang tidak disiplin segera dipindahkan dari rumah sakit. Bagi tenaga honorer yang tidak disiplin, akan di keluarkan dari rumah sakit tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=bo_CCCt-Kg8

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.